Kamis, 19 April 2012

Dongkrak Penjualan Dealer, Chevrolet Gelar Temu Nasional


Untuk meningkatkan layanan ke konsumen sekaligus mendongkrak penjualan di 34 dealer resmi Chevrolet, PT General Motors (GM) Indonesia menggelar Chevrolet Customer Care National Meeting atau Temu Nasional Layanan Pelanggan Chevrolet selama tiga hari di Lembang, Bandung, Jawa Barat dari tanggal 18 hingga 20 April 2012.
Temu Nasional Layanan Pelangan Chevrolet ini memiliki beberapa agenda utama, termasuk evaluasi kinerja diler resmi Chevrolet, tindak lanjut hasil survei Customer Satisfaction Index (CSI) 2011, pemutakhiran kurikulum pelatihan yang terintegrasi dalam Learning Management System (LMS), workshop sosialisasi standar terbaru layanan bengkel resmi Chevrolet.

"Peningkatan kualitas kepuasan layanan pelanggan secara berkesinambungan adalah fokus utama GM Indonesia dalam mempertahankan dan meningkatkan basis pelanggan Chevrolet di Indonesia," ujar Dadan Ramadhani, Customer Care Director GM Indonesia.
Beragam inisiatif bisnis terbaru dari pihak GM Indonesia, terutama dari tim after sales dan marketing menjadi salah satu agenda yang tidak kalah pentingnya untuk dibahas dan seluruh hasilnya akan diaplikasikan secara luas oleh pihak GM Indonesia dan mitra diler resmi Chevrolet.
Pertemuan tersebut dihadiri seluruh after sales manager diler resmi Chevrolet yang berjumlah 34 di seluruh Indonesia, serta beberapa after sales manager untuk diler Chevrolet yang akan dibuka dalam tahun 2012. Sedangkan dari pihak GM Indonesia diwakili oleh Dadan Ramadhani, Customer Care Director GM Indonesia dan beberapa staf after sales service dan marketing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar